Jumat, 18 November 2011

Perbaikan Jaringan

                                                                                                                          jum'at,18-11-2011




Hari ini saya telah melakukan kegiatan yakni melakukan pengecekan pada jaringan yang terdapat di Lab-A.
Setelah pengecekan telah dilakukan ternyata ada bebrapa kabel jaringan yang rusak sehinggan saya dengan pembimbing saya melakukan perbaikan untuk kerusakan tersebut. Perbaikan yang kami lakukan antara lain adalah mengganti kabel yang rusak dan mengganti switch yang lama dengan yang baru denga tujuan mengoptimalkan kinerja jaringan.

Setelah itu saya melakukan kloning system karena ada beberapa komputer yang minta diinstall ulang. Saya memilih kloning sebab cara tercepat untuk instalasi adalah hal tersebut. Sebab dalam hal tersebut hanya di butuhkan satu komputer master yang sehat yang di gunakan sebagai induk dan sebuah hard disk dari komputer yang minta di install ulang atau yang sering di sebut korban. Dan untuk kloning system saya akan segera menuliskan tutorialnya. COMING SOON!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar