Senin, 05 Desember 2011

Kelebihan Windows7

Sebetulnya kegiatan instalasi ini saya lakukan pada hari Sabtu, 3 Desember 2011. Berhubung pada hari itu kegiatan repot banget dan saya sendiri pun tidak sempat buka kompi yang ada di meja kantro saya untuk segera menulis kegiatan saya pada hari itu, jadi terpaksa saya menulisnya hari ini.
Sebetulnya instalasi pada System operasi Windows7 sama saja dengan penginstalasian pada Windows Xp. Namun yang membedakan proses instalasi Windows7 dengan Windows Xp adalah pada tampilan menu untuk pilihan penginstalasian. Pada Windows Xp menu instalasi sebagian besar berbasis Teks dan cenderung 2D. Namun lain halnya dengan Windows7, mulai dari awal mata kita akan dimanjakan dengan sebuah mahakarya 3D yang tentunya selain indah dan enag di pandang, kita pun tidak akan merasajenuh ketika menunggu proses instalasinya selesai.
Inilah salah satu kelebihan System operasi Windows7 yang saat ini memang sedang marak-maraknya di semua kalangan. Sebab Systen operasi Windows7 adalh salah satu sistem operasi dengan konsep 3D yang sangat membanggakan. Sebab karena konsep 3D-nya itu anak balita pun bisa dengan mudah menjalankan System operasi tersebut.
Selain itu fitur dan aplikasi yang di berikan di Windows7 sendiri lebih beraga dan tentu tak lupa dengan keajaiban 3D yang mengagumkan.
Demikian kata-kata yang dapat saya terjemahkan ke dalam bentuk tulisan, sekiranya ada pembaca yang kurang paham saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya sendiri adalah manusia biasa. Terimaksih, saya ucapkan sebesar-besarnya.
                                                                       "Wasallam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar